Pengalaman, kesan, pesan selama belajar 3 tahun di SMP Negeri 1 Panumbangan.


Pengalaman selama belajar 3 tahun di SMP Negeri 1 Panumbangan :




Banyak sekali pengalaman yang saya dapat selama sekolah di SMPN 1 Panumbangan. Terutama pengalaman saat belajar di kelas 9A. Saya mengenal banyak teman yang baik disana. Selama 3 tahun kami bersama, kami serasa keluarga. Guru-guru di disana pun sangat baik. Saya senang karena bisa belajar dengan teman-teman dan guru yang sangat baik kepada saya. Kelas 9A adalah generasi ketiga dari kelas billingual. Kami sangat menghormati kakak-kakak kelas yang sudah dulu meninggalkan SMP. Kami juga menghormati adik-adik kelas yang saling bersama-sama belajar dan mengharumkan nama sekolah. Pengalaman yang paling berkesan adalah saat Study Tour ke Yogjakarta. Disana kami belajar sambil bersenang-senang. Kenapa begitu ?  karena kami mengenal langsung situs-situs bersejarah di Kota Yogjakarta sambil menikmati suasana keadaan disana. Kami disana selama 2 hari 3 malam. Bukan ini saja pengalaman yang paling berkesan. Tapi saya berusaha menjadikan setiap pengalaman itu menjadi yang terkesan.





Kesan selama belajar 3 tahun di SMP Negeri 1 Panumbangan :


Kesan yang saya rasakan adalah menyenangkan. Karena disini saya bisa belajar dengan guru-guru yang kocak+gokil. Ya meskipun ada guru yang bisa di sebuk “GALAK “, tapi saya tahu kalau guru itu galak itu juga demi kebaikan kami juga. Guru-guru ingin membekali kita dengan ilmu-ilmu yang dia berikan. Kami pernah di marahi oleh guru. Tetapi kami selalu bersabar dan akan mencoba menjadi yang lebih baik lagi.





Pesan selama belajar 3 tahun di SMP Negeri 1 Panumbangan :


Terimakasih kepada guru-guru yang telah memberikan ilmunya kepada kami dengan setulus hati. InsaAllah kami tidak akan melupakan jasa-jasamu. Teruslah mengajar adik-adik kami dengan setulus hati. Kami tidak akan bisa seperti ini tanpa guru-guru yang selalu membantu, membimbing, dan memberikan nasihat kepada kami. Tingkatkanlah mutu pendidikan di SMP 1. Dan kepada adik-adik yang masih di SMP 1, ukirlah presetasi sebagus mungkin dan harumkanlah nama sekolah.










Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FINAL PCA SMP (22 Februari 2013)

FINAL PCA SMA (22 Februari 2013)